Amiruddin Kunjungi Pemondokan Kafilah Banda Aceh

Sinabang- Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, bersama sang istri Wardiati mengunjungi pondok Kafilah Banda Aceh yang berada di Simeulue, Sabtu (25/11/2023) malam.

Turut hadir Kadis Syariat Islam Ustadz Ridwan, Kasatpol PP dan WH M Rizal, Kadis Pendidikan Sulaiman Bakri, dan jajaran SKPK lainnya.

Tiba di sana, Amiruddin bersama yang lain melihat langsung kesiapan fasilitas bagi para peserta dan pelatih.

“Pemondokan Kafilah MTQ Banda Aceh setelah kita lihat semua tempat penginapannya berikut fasilitas juga, seperti tempat tidur, kamar mandi dan semuanya, alhamdulillah semua tersedia dengan baik, memenuhi standar,” katanya.

Amiruddin berpesan, agar semua anggota kafilah dapat menjaga kesehatan, menjaga waktu dengan baik sehingga tidak kelelahan nantinya.

“Saya beserta ibu tadi juga turut memberikan semangat kepada kafilah kita yang ada di Simeulue saat ini. Mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baik mungkin,” ucapnya.

“Karena masyarakat Banda Aceh sangat berharap dan berdoa terus, mudah-mudahan kafilah kita utusan dari Banda Aceh bisa memberikan hasil yang terbaik karena ini merupakan harapan dan kebanggaan masyarakat Banda Aceh,” tambahnya lagi.

Sebagai informasi, pondok Kafilah Banda Aceh letaknya bersebelahan dengan area pembukaan dan perlombaan MTQ ke-36, tepatnya di seberang kantor Bupati Simeulue.

Di pondok tersebut terdapat 24 bilik yang disediakan bagi kafilah, tim medis, pendamping, pelatih dan tim dari Satpol PP dan WH Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *