Pastikan Kesehatan Personel Prima, Sie Dokkes Polresta Banda Aceh Berikan Vitamin

Banda Aceh – Guna memastikan Personil dalam kondisi Sehat dan Prima, Subsatgas Yankes Oprasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polresta Banda Aceh, Polda Aceh melaksanakan pengecekan Kesehatan Personil . Sabtu (18/11/2023).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasi Dokkes dr Amalia mengatakan pagi ini SubSatgas Pelayanan Kesehatan (Yankes) Ops Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Polresta Banda Aceh melaksanakan pengecekan Kesehatan Personil yang sedang melakukan tugas pengamanan di Gudang Logistik KIP Banda Aceh.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan personil dalam kondisi fit dan prima sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 di daerah hukum Polresta Banda Aceh,” ungkap Kasi Dokkes.

“Selain Pemeriksaan dasar Kesehatan yang meliputi cek tensi darah, Personil juga diberikan vitamin dan obat-obatan. Dalam kesempatan tersebut personil juga bisa berkonsultasi kesehatan,” tutupnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *