Pamong Praja APDN 24 Gelar Reuni

Meulaboh – Dalam rangka mempererat silaturahim dan kebersamaan jajaran Pamong Praja APDN Angkatan 24 Aceh akan melaksanakan reuni bertempat di Kota Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan ini telah dirancang jauh sebelumnya oleh beberapa inisiator alumni. Paguyuban ini sendiri dipimpin oleh M. Ali, S.Sos. MSi., yang saat ini menjabat Asisten III Kabupaten Aceh Besar.

M. Ali mengatakan acara reuni ini tentu sangat bagus jika dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

“Alangkah bagusnya bila setahun sekali acara reuni ini dibuat dan Alhamdulillah untuk tahun ini kita laksanakan di Kota Meulaboh,” tuturnya.

Reuni ini dilaksanakan dari tanggal 17-19 November 2023 dengan berbagai acara antara lain silaturahim dengan Pj Bupati Aceh Barat, Doa bersama untuk sahabat-sahabat se angkatan yang telah meninggal dunia, kunjungan ke tempat sejarah dan kegiatan olah raga serta lain lainnya.

Pj. Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi yang juga merupakan Alumni APDN angkatan 24 menyambut dengan antusias reuni dilaksanakan di tempat beliau dan beliau akan menyambut dan memberikan pelayanan yang baik bagi peserta reuni

Sebagai informasi, alumni APDN angkatan 24 Adalah alumni terakhir dari sekolah Pamong Praja yang ada di Aceh, dan tahun berikut telah terintegrasi menjadi STPDN dengan pusat pendidikannya di Jatinangor Sumedang Jawa Barat.(Fdl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *