Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas, Polisi Sambangi Warga Binaan

Banda Aceh – Bhabinkamtibmas adalah singkatan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Tugas mereka diantaranya sebagai mengunjungi dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah penugasannya, melakukan dan membantu pemecahan masalah serta melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Bhabinkamtibmas dari jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan sambang ke desa binaan, hal ini di laksanakan untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (14/11/23)

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Binmas Kompol Rizal Fahluvi mengatakan sambang dan dialogis tersebut dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan himbauan dan informasi tentang kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap berhati – hati saat beraktivitas di luar rumah atau di kebun karena pada saat sekarang ini memasuki musim penghujan yang rawan terhadap bencana.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas tersebut juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dalam bermasyarakat dan ikut mensukseskan pemilu damai 2024” tutup Kasat Binmas.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *