Pj Amiruddin Sapa Masyarakat di CFD Bersama KPK

Banda Aceh, İnfopublik – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin SE,M.Si menyapa masyarakat yang hadir pada Car Free Day (CFD) yang digelar Minggu (12/11/2023) di Jl. Daud Beureueh Simpnag Lima, Banda Aceh. Ratusan masyarakat ikut senam Hajar Serangan Fajar berkolaborasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

“ Apa kabar Kota Banda Aceh?. Syukur kita pada pagi ini bisa melaksanakan sama-sama senam jantung sehat dan Hajar Serangan Fajar dalam rangka Roadshow Bus KPK,” katanya.

Sebagai informasi, CFD merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilakukan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam rangka mewujudkan Banda Aceh yang sehat dan memberdayakan UMKM.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Banda Aceh setiap hari Minggu selalu mendukung CFD juga berkat dukungan seluruh Bank yang ada di Kota Banda Aceh. Ini bentuk dukungan kita dalam menghidupkan UMKM kita,” jelas Amiruddin.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPK yang hadir dalam rangka sosialisasi anti korupsi di seluruh negeri,” tambahnya.

Turut hadir perwakilan KPK serta seluruh kepala OPD di lingkungan Kota Banda Aceh.(Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *