Cegah Guatibmas, Personel Polresta Banda Aceh Patroli Dialogis

Banda Aceh  – Guna mencegah gangguan kamtibmas, Personel Polresta Banda Aceh intensifkan patroli dialogis sasar sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di seputaran wilayah hukumnya, Minggu (12/11/2023).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat baik disiang hari maupun dimalam hari” ucap KBP Fahmi.

KBP Fahmi mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” sambungnya.

Tujuan dari patroli ini, tambah nya, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *