Polresta Banda Aceh Bagikan 100 Paket Bansos

Banda Aceh  – Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan 100 paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Rakorbin SDM Polri TA 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Indoor Polresta Banda Aceh, Jumat (3/11/23).

Paket Bansos yang dibagikan kepada masyarakat tersebut terdiri dari berbagai bahan pokok yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, mie instan, telur, tepung terigu, gula pasir, dan susu kental manis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta, para Kabag, para Kasat, para Kasie serta penerima bantuan sosial dari warga kurang mampu.

Sebanyak 100 orang masyarakat yang memenuhi kriteria penerima bansos, seperti pengendara becak bermotor, pemulung, tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat yang layak menerima bantuan, turut hadir dalam kegiatan ini.

AKBP Satya Yudha Prakasa di dampingi Kompol Vifa Febriana Sari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan memberikan bantuan sosial ini, Polri berharap dapat lebih akrab dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang erat.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan hidup yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kegiatan berbagi kasih ini menjadi bukti nyata Polresta melalui kegiatan Rakorbin SDM Polri TA 2023 dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, “pungkasnya.

Sementara itu, Wardi salah seorang perwakilan dari pemulung mengatakan, ucapan terima kasih kepada Polri yang telah membantu warga, semoga Polri selalu memerhatikan masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *