Pj Wali Kota Buka Rakerwil RAPI Wilayah Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si buka Rakerwil I Organisasi relawan Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Banda Aceh di Aula Mawardy Nurdin, Sabtu (4/11/2023). Ia berharap terus mengobarkan semangat relawan.

“RAPI identik dengan tugas-tugas kebencanaan, karenanya kami berharap agar semangat kerelawanan RAPI terus dihidupkan. Pemko Banda Aceh akan terus membantu RAPI demi kepentingan masyarakat,” kata Pj Amiruddin.

Amiruddin juga menyampaikan kepada relawan RAPI agar terus berkiprah dalam tugas-tugas sosial kemanusiaan terutama pada saat terjadi bencana.

Amiruddin berharap Rakerwil ini bisa menjadi refleksi bagi organisasi dan pengurus untuk terus meningkatkan kapasitas dan menguatkan kolaborasi dengan instansi yang terkait dengan kebencanaan.

pada kesempatan yang sama, Ketua RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab/JZ01ADH menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Banda Aceh atas kepedulian kepada organisasi RAPI untuk terus berkiprah dan meningkatkan kapasitas relawan maupun organisasi sesuai dengan Tri Tertib RAPI.

“Semoga Rakerwil I  yang dilaksanakan hari ini melahirkan berbagai program dan memperkuat sinergitas dengan Pemko Banda Aceh dan mitra kerja lainnya,” kata Daniel.(Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *