Pj Gubernur Ingatkan Venue PON Harus Bisa Digunakan Untuk Event Olahraga Lain di Masa Depan

Aceh95 Views


Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, saat memberikan sambutan pada Visitasi Venue PON XXI/2024 Wilayah Aceh, yang diselenggarakan KONI Aceh, di Hotel Grand Permatahati, Banda Aceh, Jum’at, (3/11/2023).



BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang juga Ketua Umum PB PON XXI/2024 Wilayah Aceh mengatakan, venue PON yang ada di Aceh agar dijaga dengan baik, sehingga bisa terus digunakan untuk memajukan dunia olahraga Aceh di masa depan.

“Tolong venue-nya diawasi dengan baik. Bukan hanya untuk PON. Harus bisa terus digunakan secara berkelanjutan di masa depan,” kata Pj Gubernur saat berbicara pada penutupan kunjungan venue cabang olahraga PON XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh, di Banda Aceh, Jum’at, 3 November 2023.

Pj Gubernur juga mengajak semua pihak untuk terus bahu membahu, saling mendukung, membangun koordinasi agar penyelenggaraan PON XXI 2024 Aceh-Sumut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Selaku Ketua Umum PB PON XXI/2024 Wilayah Aceh, Pj Gubernur juga meyakinkan kepada semua, bahwa penyelenggaraan PON XXI/2024 tetap dilaksanakan tepat waktu sesuai arahan Presiden.

Pembukaan PON XXI dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2024 di Banda Aceh dan selanjutnya
penutupan akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan. []




Check Also




BANDA ACEH – Asisten III Sekda Aceh, Iskandar AP, menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II …

Comment