Kasat Binmas Polresta Buka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK

Banda Aceh  – Kasat Binmas Polresta Banda Aceh membuka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK bertempat di Aula Cabang Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Rabu (1/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Aceh Besar, Karena Gegana Brimobda Polda Aceh, Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Ketua MKPS Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Guru Pendamping serta para pelajar sebagai peserta.

Dalam pembukaan tersebut, Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Rizal Fahluvi menyampaikan kepada seluruh Peserta Seleksi Duta Kamtibmas jenjang SMA/SMK agar bisa menjadi generasi emas dan penerus bangsa dan Negara.

Kepada seluruh Peserta Seleksi Duta Kamtibmas jenjang SMA/SMK agar bisa menjadi generasi emas dan penerus bangsa dan Negara yang dapat mengharumkan nama baik Sekolahnya ke tingkat Provinsi, dan juga  menjadi pelopor tertib berlalu lintas bagi siswa-siswi lainnya dan juga Masyarakat.

Perlombaan Seleksi Duta pelajar Kamtibmas 2023 Peserta nya terdiri dari 28 perwakilan dari SMA/SMK Kota Banda Aceh.

Adapun materi yang di perlombakan dalam Seleksi Duta Kamtibmas 2023 Wawasan Kebangsaan, Harkamtibmas , Lalu Lintas, Penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja, Bully, tawuran dan Penyalahgunaan ITE, pungkas Kasat Binmas.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *