Personel Polresta Banda Aceh Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KIP

Banda Aceh – Personel Polresta Banda Aceh Polda Aceh melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 KIP di Jalan Maimun Saleh, Gampong Mulia, Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (31/10/2023)

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi mengatakan, pengamanan gudang logistik pemilu merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Selain itu, pengamanan ini juga dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang dapat merugikan proses pemilu 2024″ ujarnya.

Lanjut Yusuf Hariadi, dalam situasi seperti ini, kerjasama yang baik antara kepolisian dan KIP serta pihak terkait lainnya menjadi sangat penting.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal terhadap gudang logistik pemilu ini,” katanya.

Tambahnya, Pengamanan gudang logistik pemilu ini, merupakan salah satu langkah nyata dari Polresta Banda Aceh dalam menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat serta mendukung suksesnya proses pemilu.

“Semoga pemilu tahun 2024 di Banda Aceh berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif,” pungkasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *