Kamis Depan, Pemko Akan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda Aceh- Pemerintah Kota Banda Aceh akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah pada tanggal 2 November 2023 mendatang di Taman Bustanussalatin.

Agar pelaksanaan maulid berlangsung lancar seperti yang diharapkan, Pemko Banda Aceh merampungkan persiapan melalui rapat yang dilakukan dengan Pj Wali Kota Banda Aceh bersama organisasi perangkat daerah (OPD) di Pendopo Walikota, Kamis (26/10/2023).

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si menyampaikan terimakasihnya kepada para panitia kegiatan maulid yang telah menyusun rangkaian kegiatan dengan cukup sempurna.

“Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia yang telah menyusun rangkaian kegiatan dengan cukup sempurna tapi masih ada yang perlu kita berikan saran,” kata Amiruddin.

Amiruddin mengingatkan bahwa kegiatan ini merupakan tanggung jawab bersama sehingga diharapkan untuk berkerja bersama dan saling membantu untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Untuk informasi bahwa, kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW nantinya akan dihadiri oleh kurang lebih 4000 tamu yang menghadirkan penceramah dari Medan yaitu Ustadz Irfan Yusuf, S.Pdi.

Tidak hanya itu, juga dilakukan penyerahan paket dan santunan kepada anak yatim.(Rid/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *