Camat Sukmawati Ikut Jumat Curhat Bersama Kapolresta Banda Aceh

Banda Aceh- Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati  mengikuti Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polresta Banda Aceh dalam rangka memperkuat sinergitas dalam mengawal Pemilu 2024 mendatang yang berlangsung di Jeep Kupi Batoh, Jumat (27/10/2023).

Giat Jumat Curhat hari ini, terkait persiapan dalam mensukseskan agenda Pemilu tahun 2024 yang dipimpin Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli yang diikuti oleh Muspika Lueng Bata, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lueng Bata, Panwascam Lueng Bata, perwakilan keuchik, perwakilan pemuda dusun, panitia pemungutan suara dan  lainnya.

Camat Lueng Bata, Dra. Sukmawati mengatakan bahwa pihaknya juga sudah mengadakan rapat untuk menyamakan persepsi pada pemilu 2024 mendatang.

”Alhamdulillah pada kegiatan Jumat curhat ini, saya beritahukan kepada bapak bahwa kami juga sering melakukan kegiatan seperti ini  hampir setiap minggunya,” kata Sukmawati.

Sukmawati juga melaporkan pelaksanaan Pilchiksung pada Kecamatan Lueng Bata berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan agenda mingguan kepolisian agar dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Ia mengatakan, dalam pemilu harus berkolaborasi dan bersinergi, tidak  hanya di tingkat kota tetapi sampai tingkat desa.

”Intinya, kita menyelenggarakan pemilu ini bersama-sama sesuai dengan tugas dan topuksinya masing-masing,” katanya

Ia mengimbau agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan saling bersinergi artinya tidak ada unsur yang merasa lebih penting diantara satu sama lainnya serta bekerja sama tanpa saling mengintervensi satu sama lainnya.(Rid/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *