Jambore Kader Posyandu se-Kota Banda Aceh, Ini Harapan Wardiati

Aceh57 Dilihat

Banda Aceh – Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh membuka acara Jambore Kader Posyandu yang dilaksanakan dari 23 s/d 24 Oktober yang diikuti oleh 11 posyandu di Banda Aceh.

Adapun kegiatan Jambore yang bertempat di Aula Ibnu Sina itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Sekretaris Dinkes, para Kabid Dinkes kota dan para dewan juri.

Pj Ketua PKK Kota Banda Aceh Wardiati menuturkan bahwa Jambore Kader Posyandu Se-Kota Banda Aceh ini merupakan momen istimewa yang mengumpulkan semua kader yang memiliki peran penting dalam upaya memajukan kesehatan masyarakat di Kota Banda Aceh.

Lanjut Wardiati, Posyandu adalah tulang punggung dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat kita. Para kader Posyandu yang merupakan ujung tombak dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan jambore akan memberikan motivasi kepada para kader posyandu untuk dapat berbuat lebih baik lagi dalam percepatan penurunan stunting dan meningkatkan capaian Imunisasi Dasar,” harapnya.

“Terima kasih kepada semua kader posyandu atas upaya tanpa lelah dalam mengedukasi warga, mengorganisir kegiatan kesehatan, dan menjaga semangat gotong royong di tiap gampong,” tambahnya.(TM/Hz)

Komentar