Camat Mustafa Berikan Hadiah untuk Petugas Pemungutan PBB

Banda Aceh- Camat Meuraxa Mustafa, S.Sos memberikan hadiah untuk petugas pemungutan Pajak Bumi Bangunan (PBB) di wilayah Kecamatan Meuraxa.

Penyerahan hadiah atau bingkisan tersebut diberikan kepada Ishak petugas pemungutan PBB Gampong Blang dan Muttaqin petugas pemungutan PBB Gampong Lamjabat saat Apel di Halaman Kantor Camat Meuraxa, Senin (23/10/2023).

Mustafa mengatakan penyerahan hadiah ini diberikan karena petugas pemungutan PBB kedua gampong ini telah menyelesaikan target 50%.

“Mereka bisa dapat target realisasi PBB tahap pertama 50%, kalau akhir tahun mereka dapat realisasi sesuai yang ditetapkan pemko akan saya kasih bonus lagi. Hadiah ini dari saya pribadi sebagai apresiasi untuk mereka,” kata Mustafa.

Mustafa berharap kepada petugas pemungutan PBB di gampong yang lain dapat termotivasi untuk merealisasikan target PBB gampongnya.

“Diharapkan petugas yang lain harus rajin mendatangi objek pajak PBB, mengutamakan yang nilai PBB tinggi, melihat waktu yang tepat untuk berkunjung ke objek PBB tersebut, jangan bosan dan yang lebih penting lagi bangun kordinasi dengan semua perangkat gampong,” tutup Mustafa.(Rid/Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *