Pj Sekda Apresiasi Mahasiswa HMM Gelar Event MCF

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK) menggelar event tahunan bertajuk Management Creativity Festival (MCF) tahun 2023.

Kegiatan seremonial pembukaan digelar di Balee Meusaraya Aceh, Sabtu (21/10/2023). Pj Sekdakota Banda Aceh, Wahyudi ikut hadir pada acara ini.

Mantan Kadishub itu menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa HMM yang telah berinisiatif menggelar event tersebut. “Atas nama Pemko, saya sangat mengapresiasi upaya anak-anak HMM dalam menggelar acara ini,” kata Wahyudi.

Menurutnya, kreativitas adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif dan inovasi dalam dunia manajemen. “Di era yang terus berkembang ini, kemampuan untuk berpikir kreatif dan menghasilkan ide-ide baru sangatlah penting,” ujarnya.

Namun, lanjutnya kreativitas tidak hanya melibatkan ide-ide baru saja, tetapi juga harus disertai dengan kemampuan dalam mengimplementasikannya dengan efektif.

Kemudian ia juga menyampaikan apresiasi dimana kegiatan tersebut melibatkan banyak pelaku UMKM di Banda Aceh yang tentunya akan berdampak positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kota.

Laporan dari Ketua Panitia MCF Aditya, event tersebut digelar selama tiga hari, mulai dari 21 s/d 23 Oktober.

MCF tahun 2023 diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya seminar nasional, study UMKM, debat nasional, cerdas cermat, traditional dance, fashion show hingga band competition.

Pada MCF tahun 2023 ini, panitia menggandeng 30 pelaku UMKM di Banda Aceh.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *