Kapolsek Darussalam dan Personel Pam Kotak Suara Sukses Mengawal Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

Banda Aceh – Kapolsek Darussalam Iptu Adam Maulana bersama dengan personel pam kotak suara, memastikan kesuksesan pengawalan pergeseran logistik Pemilu tahun 2024 dari PPK Kecamatan Darussalam ke gudang KIP Aceh Besar.

Pada Sabtu, 24 Februari 2024, mobil pengangkut logistik tiba di Gedung PPK Darussalam, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Darussam memastikan tahapan distribusi logistik Pemilu dilakukan dengan ketat dan diawasi oleh Forkopimcam & Panwaslu Kecamatan serta personel pengamanan Polres Aceh Besar.

Iptu Adam menegaskan bahwa tahapan rekapitulasi aplikasi Sirekap di Kecamatan Darussalam hingga tahapan pleno tingkat kecamatan berjalan lancar. “Namun, demi keamanan dan kelancaran proses, kotak suara tersebut akan terus diwaspadai hingga sampai di gudang KIP Aceh Besar”.

KIP Aceh Besar akan melakukan pengecekan ulang terhadap logistik Pemilu yang diserahkan oleh PPK Ingin Jaya untuk memastikan tidak ada kerusakan atau kehilangan kotak suara.

“Dengan kerjasama solid antara aparat keamanan dan pihak terkait lainnya, distribusi logistik Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Ingin Jaya berhasil dilaksanakan dengan aman dan terkendali,” kata Iptu Adam.

Hal ini menjadi langkah awal yang penting dalam menjamin keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang transparan dan demokratis di Aceh Besar.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *