Sie Dokkes Polresta Banda Aceh Gelar Pengobatan Gratis

Banda Aceh  – Polresta Banda Aceh melalui Sie Dokkes melaksanakan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka Bhakti Kesehatan Polri kepada warga di wilayah hukum Polsek Darul Kamal, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan Bhakti Kesehatan Polresta Banda Aceh tersebut dipimpin langsung olek Kasie Dokkes dr. Amalia dengan anggota Sie Dokkes Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasie Dokkes mengatakan, adapun kegiatan bakti kesehatan polri meliputi pemeriksaan dan konsultasi Dokter umum, pemeriksaan Tensi dan tanda – tanda adanya gangguan kesehatan, pengecekan gula darah dan asam urat, pemberian obat – obatan dan multivitamin.

“Dari kunjungan bakti kesehatan ini ditargetkan sebanyak 100 warga yang akan kita layani, namun yang hadir hanya 60 orang,” ungkap dr. Amalia.

Perlu diketahui, tujuan utama lainnya juga memdukung penanggulangan penyakit terutama warga dilingkungan padat penduduk,kata Kasie Dokkes dalam keterangannya.

“Antusias dan semangat warga hadir dalam pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis mulai dari anak anak dibawa oleh orang tuanya hingga orang dewasa dan lansia mendatangi kegiatan bakti kesehatan Polresta Banda Aceh,” ucap Kasie Dokkes lagi.

“Selain warga, personel Polsek Darul Kamal dan juga personel Koramil 20/ Darul Kamal berkesempatan dalam pengecekan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Sie Dokkes Polresta Banda Aceh ini,” pungkasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *